Sekertaris Dewan Pendidikan Prihatin

Kabarnya, Bus yang disediakan salah satu agen tour itu memang sudah udzur. buatan di bawah tahun 1990. seharusnya pihak sekolah harus teliti dan melihat kondisi bus, serta melihat tahun pembuatan bus seperti yang tertera pada STNK dan buku Uji Kir.
Hal ini yang membuat murid Study Tour kecewa. karena untuk bisa mengikuti kegiatan ini murid harus mmbayar Rp.685.000 per siswa.
Kegiatan Study Tour yang diikuti 257 siswa ini rencananya mengunjungi beberapa Objek Wisata di wilayah Bandung. Seperti Cibaduyut, Pasar Baru, Museum Geologi, dan Museum Konfrensi Asia-Afrika. sedangkan di Jakarta Murid akan mengunjungi Istana Negara, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), dan Dunia Fantasi (DUFAN).
Aliyadi, sekertaris dewan pendidikan ponorogo minta agar pihak sekolah lebih jeli memilih bus yang akan digunakan pada waktu Wisata.” Kalau Membaca berita di koran, ya saya cukup prihatin juga. ini menjadi pelajaran bagi sekolah lain agar lebih hati-hati mengadakan kegitan dengan merangkul biro perjalanan”, Tegas Aliyadi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: